Tiga Orang Pelaku Penganiayaan di Rumah Kontrakan di Bandung Diamankan Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Polisi berhasil menangkap tiga dari tujuh orang pelaku yang diketahui melakukan penganiayaan terhadap dua orang pria dan wanita di sebuah rumah yang dijadikan kontrakan di Jalan di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rahayu Mustika membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya sudah ada (ditangkap) dan baru dalam tahap pemeriksaan,” terang Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rahayu Mustika melalui pesan singkatnya, Kamis (2/7).

Rahayu menjelaskan bahwa polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Seperti diketahui, Pelaku penyerang ini diduga ada tujuh orang.

“Betul masih ada lagi tersangka namun masih pengejaran,” ucap Rahayu.

Kronologis dua orang menjadi korban penyerangan sekelompok orang di sebuah rumah kontrakan di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Saat mendatangi dan mengetuk rumah tersebut, sekelompok orang ini mengaku sebagai polisi.

Korban yang membuka pintu menjadi korban penganiayaan menggunakan botol, dan sesuatun yang diduga benda tajam. Dua korban mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds