Belum Sebulan Dilantik, Kadis Kelautan Jabar Meninggal Dunia

Kadis Kelautan Jabar M Solihin bersama Ridwan Kamil beberapa waktu lalu (ist)

Kadis Kelautan Jabar M Solihin bersama Ridwan Kamil beberapa waktu lalu (ist)


POJOKJABAR.com, BANDUNG — Belum genap sebulan dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Jabar, M Solihin meninggal dunia, Rabu (1/7/2020) sore.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan duka cita atas meninggalnya pria yang pernah menjadi Pjs Wali Kota Bandung ini.

Usai meninggalnya M Solihin, Ridwan Kamil menyatakan akan bertekad memaksimalkan melawan penyebaran Covid-19.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, saya turut berduka yang sangat mendalam, atas kehilangan seorang ASN senior Pemprov Jabar yang mendampingi saya selama ini, Bapak Muhammad Solihin,” ujarnya melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (2/7/2020).

Ridwan Kamil menceritakan pertemuan terakhir dengan almarhum seminggu saat melantiknya sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan di Pemdaprov Jabar.

Ridwan Kamil mengaku berita ini sangat mengejutkan.

“Kami sangat kehilangan beliau. Kami sangat berduka, dan ini menguatkan tekad kami untuk memaksimalkan upaya melawan Covid-19 dengan segala yang kami miliki,” ujarnya.

“Kami sangat berduka, dan ini menguatkan tekad kami untuk memaksimalkan upaya melawan Covid-19 dengan segala yang kami miliki,” katanya.

“Semoga diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” tutupnya.

M Solihin meninggal pada pukul 18.45 WIB di RS Borromeus, kemarin (1/7/2020). Belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab meninggalnya almarhum.

M Solihin kabarnya akan dimakamkan dengan protap COVID-19.

 

(dtc/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds