Dilaporkan Luhut Panjaitan ke Polisi, Said Didu Datangi Bareskrim Polri

Said Didu (ist)

Said Didu (ist)


POJOKJABAR.com, JAKARTA-– Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, memenuhi panggilan penyidik Ditipidsiber Bareskrim Polri hari ini, Jumat (15/5).

Kepala Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono membenarkan bahwa hari ini penyidik memanggil Said Didu untuk diperiksa setelah sempat tertunda beberapa kali.

Brigjen Argo menyebut Said Didu telah hadir di Bareskrim Polri pada pukul 11.00 WIB, yang awal rencananya diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

“Datang jam 11.00 ke Mabes Polri,” singkat Brigjen Argo Yuwono kepada Kantor Berita Politik RMOL (Group Pojokjabar), Jumat (15/5).

Sementara itu, anggota tim hukum Said Didu, Damai Hari Lubis menyebut panggilan hari ini merupakan panggilan yang ketiga atas laporan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

“MSD hadiri panggilan pertama pada panggilan yang ke-3 oleh Penyidik Bareskrim Mabes Polri atas laporan LBP melalui kuasa hukumnya. Pada hari ini 15 Mei karena patuh hukum dan beritikad baik,” singkatnya.

(rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds