Bupati Karawang Positif Corona, Diduga Terjangkit di Musda HIPMI Jabar

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wawako Bandung (ist)

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wawako Bandung (ist)


POJOKJABAR.com, BANDUNG— Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengumumkan Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana positif virus Corona (Covid-19). Bupati ikut di acara Musda HIPMI Jabar.

Melalui akun media sosialnya, Facebook, Ridwan Kamil mengumumkan status positif virus Corona Bupati Karawang tersebut, Selasa (24/3/2020).

“Atas seijin yang bersangkutan, saya melaporkan bahwa Bapak Yana Mulyana, Wakil Walikota Bandung dan Ibu Cellica Nurrachdiana, Bupati Karawang, telah mengikuti tes covid-19 dan dinyatakan positif,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga :

Setelah Walikota Bogor, Wakil Walikota Bandung Dinyatakan Positif Corona

“Beliau-beliau sudah melakukan isolasi diri dan dalam keadaan sehat walafiyat,” jelasnya.

“Mari kita doakan agar keduanya lekas pulih dan bisa kembali bertugas karena negara sangat membutuhkan kehadiran beliau-beliau,” tegasnya.

 

Gubernur Ridwan Kamil menyebut, Bupati Karawang dan Wakil Walikota Bandung teranalisa ikut acara Musda HIPMI Jawa Barat di Karawang tanggal 9 Maret 2020.

Dimana sudah ada 4 peserta yang positif covid-19 karena hadir di acara tersebut.

 

“Kepada semua peserta Musda Hipmi Jabar dan kepada semua individu yang berinteraksi dengan beliau-beliau sejak tanggal 9 Maret, agar segera melapor kepada dinkes setempat untuk segera dilakukan tes covid-19,” tegas Gubernur Jabar.

“Karena anda semua sudah masuk kategori A yang wajib ikut tes,” tegasnya.

“Mohon taat dan melaksanakan arahan ini. Dengan kedisiplinan, Insya Allah #KitaPastiMenang,” tegas Ridwan Kamil.

 

(ral/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Lapas-Cianjur

120 Napi di Lapas Cianjur Bebas

Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) menyatakan telah mengeluarkan dan membebaskan 5.556 narapidana seluruh Indonesia sebagai bentuk