Reza Rahadian: “Bunga Adalah Ibu yang Tangguh untuk Noah,”

Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah./Foto: jpc

Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah./Foto: jpc


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Suratan takdir tentu tak bisa ditolak BCL dan Noah. Ibu dan anak ini harus terus melanjutkan hidup tanpa sosok Ashraf di samping mereka, meskipun keduanya masih terpukul.

Reza Rahadian, salah satu aktor yang bersahabat dengan BCL, mengatakan bahwa meski sangat terguncang, BCL berusaha tegar ketika berada di depan putra semata wayangnya.

BCL tidak mau Noah terlalu hanyut dalam kesedihan usai ditinggal sang ayahanda.

 

“Kalau Unge bilang ini kayak mimpi gitu, tapi ini nyata. Di depan Noah dia ingin menunjukkan kalau dia kuat,” kata Reza Rahadian saat ditemui di bilangan Blok M.

Lebih lanjut diungkapkan Reza, BCL sempat mengatakan kepada Noah kalau dia akan menjaga, mendidik dan membesarkannya sebaik mungkin.

“Bunga adalah ibu yang tangguh untuk Noah. Nggak gampang perannya. Bunga bilang sama Noah, ibu akan berjuang sekuat tenaga untuk masa depan Noah. Dia akan selalu hadir mendampingi Noah, akan selalu ada buat anaknya,” katanya.

Bersama BCL, Reza kerap kali disandingkan untuk beradu peran dengannya di beberapa film laris. Reza dan BCL sama-sama membintangi saga film My Stupid Boss dan Habibie & Ainun.

(jpc/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

terminal-sementara-Kota-Depok

Kota Depok Belum Batasi Angkutan Umum

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mengeluarkan rekomendasi untuk membatasi penggunaan transportasi atau angkutan umum di wilayah Jabodetabek.