Rumah Ketum PA 212 di Cimanggis Depok Dilempari Batu Besar

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif


POJOKJABAR.com, DEPOK— Rumah Ketum PA 212, Slamet Maarif di Cimanggis, Depok, dilempari batu orang tak dikenal, Selasa (18/2/) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Rumah beliau dilempari dua buah batu yang cukup besar yang menyebabkan kaca jendela rumah hancur,” ujar Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak dalam keterangan tertulis yang diterima media, Selasa (18/2).

Berdasarkan kesaksian tatangga, kata Yusuf, pelaku berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor putih.

Tidak berapa lama kemudian setelah teror pertama pada pukul 03.00 WIB, teror kembali terjadi saat Slamet Maarif sedang melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid di sekitar kediamannya.

“Pelaku teror kembali lagi dan melempar dua batu bata ke arah pintu. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cimanggis melalui Binmas setempat,” ucap Yusuf Martak.

Yusuf berharap kepolisian dapat menangkap pelaku teror serta mengungkap aktor intelektual di balik penyerangan tersebut.

Yusuf Martak menduga aksi teror yang dilakukan orang tak dikenal tersebut berkaitan dengan Aksi Berantas Korupsi yang akan digelar PA 212 bersama GNPF dan FPI di depan Gedung DPR RI, Jumat (21/2) mendatang.

“Korban teror menduga ini terkait dengan rencana aksi 212 berantas korupsi,” kata Yusuf.

 

(ral/int/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds