Legislator Asal Bekasi Ini Minta Pers Terus Gaungkan Suara Kebenaran


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Anggota DPRD Asal Dapil Bekasi, Faizal Hafan Farid menghadiri acara Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Bekasi, Jumat (14/2/2020) malam.

Faizal yang berasal dari Fraksi PKS DPRD Jabar, mengucapkan Selamat hari pers nasional semoga para insan pers lebih tajam menulis dan terpercaya serta hidup sejahtera.

“Pers merupakan pilar ke 4 dalam demokrasi setelah ada eksekutif,legislatif dan yudikatif selanjutnya ada pers dan media manjadi bagian pilar demokrasi,” jelasnya Sabtu (15/2).

Sesuai dengan fungsinya sebagai pengawas pengontrol dan menyuarakan aspirasi rakyat adalah tugas terpenting yang pers miliki.

“Jadi Watcdog begitu pengawas yang galak dan kritis. Apalagi jika dikaitkan dengan nama Pers itukan bisa diartikan seperti Pres yaitu tekanan/menekan bagian agar lebih kuat,” paparnya.

Maka sudah selayaknya pers kedepan lebih berdaya dengan menyuarakan kebenaran siapapun pemiliknya bukan menyuarakan siapa yang bayar.

“Saya percaya para Insan Pers bisa sejahtera seiring dengan profesionalisme yang meningkat itulah peluang di masa media terkini,” pungkasnya.

Advertorial parlemen adikarya

Loading...

loading...

Feeds