Libur Imlek, Satlantas Polrestabes Berlakukan Rekayasa Jalur ke Arah Lembang

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo


POJOKJABAR.com, BANDUNG –  Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan pengamanan libur imlek Sabtu (25/1) hingga Minggu (26/1) besok.

Libur long weekend, diprediksi akan dipadati masyarakat yang akan berlibur ke Bandung.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo menjelaskan bahwa weekend kami melaksanakan bandung lauran biru, kegiatan rutin yang ditingkatkan.

“Kegiatan ini mengantisipasi libur panjang. Dimana petugas mengantisipasi kepadatan di kawasan wisata. Kemarin dari dirlantas melakukan upaya dua polres menjadi satu kegiatan mengurai kemacetan seperti yang sering terjadi di Setiabudi,” jelasnya, Sabtu (25/1).

Polrestabes Bandung melaksanakan rekayasa pada pagi hari, saat kendaraan memenuhi wilayah setiabudhi, kita arahkan belok di sersan bajuri.

“Apabila kendaraan di pasteur cokro, dari jalan tol kita arahkan tidak melalui Ledeng. Kita arahkan ke surya simantri terus ke ciwaruga,” terangnya.

Kasatlantas menambahkan, tidak ada penutupan jalur, kecuali sore hari ketika dari lembang turun, kita satu arah mudai dari wilayah polsek cidadap.

“Sistemny 10 menit ditutup dari UPI, setelah clear kita bikin satu arah. 15 menit-20 menit. Dari arah utara bisa lebih cepat,” paparnya.

Untuk jalur alternatif, bisa diarahkan ke Lembang.

“Bisa dari Padalarang atau Cimahi. Nanti keluarnya di SPN Cisarua,” jelasnya.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds