Hengkang ke Bhayangkara FC, Persib Seleksi Calon Pengganti Ezechiel N’Douassel

Ezechiel N’douassel

Ezechiel N’douassel


POJOKJABAR.com, PERSIB– Sebanyak duo Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, kini tengah diseleksi Manajemen Persib Bandung.

Pihaknya kini tengah sibuk mencari pengganti Ezechiel N’Douassel yang hengkang ke Bhayangkara FC.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengatakan sudah seharusnya tim fokus mencari pengganti. Hal itu ia serahkan kepada pelatih kepala Robert Rene Alberts yang sedang menyeleksi duo Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius.

“Sekarang tinggal kita fokus saja kita serahkan ke coach siapa yang bisa menggantikan. Kita juga ingin punya pemain yang bisa memaksimalkan atmosfer Persib siapapun dia,” kata Kuswara, dikutip Pojoksatu.id dari Simamaung, Kamis (23/1/2020).

Kuswara memastikan tidak akan mencapuri persoalan siapa pengganti King Eze. Namun ia tidak menampik kemungkinan mencari pemain baru jika Luiz dan Vinicius tidak sesuai keinginan pelatih.

“Belum, kita masih nunggu karena kan ini gabung belum lama, jadi kemungkinannya ada pemain lain A B C lagi tapi coach belum ada pembicaraan ke situ,” ungkapnya.

Kuswara menegaskan tim saat ini fokus untuk melengkapi kuota pemain asing pasca kehilangan Ezechiel dan Kevin Van Kippersluis. “Fokusnya kita cari pengganti Eze dan Kevin,” tegasnya.

(fat/ps/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds