Nekat TKW Loncat dari Lantai 3, Diduga Menjaga Kehormatannya Saat Hendak Diperkosa Majikan

Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia, tepatnya dari Kabupaten Bandung kondisinya memprihatinkan tidak bisa berjalan saat loncat dari lantai 3 saat hendak diperkosa majikannya.

Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia, tepatnya dari Kabupaten Bandung kondisinya memprihatinkan tidak bisa berjalan saat loncat dari lantai 3 saat hendak diperkosa majikannya.


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kabar tragis kembali terjadi menimpa Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Bandung.

Demi menjaga harga dirinya, TKW ini kabarnya nekat loncat dari lantai 3 karena diduga hendak diperkosa majikannya.

Derita TKW seolah tiada henti, beruntung TKW asal bandung ini masih tertolong nyawanya walaupun kini kondisinya memprihatinkan dan belum bisa berjalan.

Diduga akibat loncat dari lantai 3 kaki korban mengalami patah tulang.

Keteguhan TKW ini dalam menjaga harga diri patut diacungi jeempol, walaupun harus loncat dari lantai 3 mempertaruhkan nyawanya demi untuk menjaga kehormatannya.

Kabar tersebut diperoleh dalam sebuah group WhatsApp Puskesos MRGAMLYA, yang memberikan kabar bahwa ada TKW asal Bandung mengalami hal tersebut.

 

Tkw

Group WhashApp yang mengabarkan kondisi TKW asal Kabupaten Bandung yang masih terbaring tidak bisa berjalan.

“Kasus Tkw asal Margamulya mu d perkosa loncat dari lantai 3,” bunyi pesan dalam group tersebut yang dikirim oleh Teh Ros.

“Kumaha yeh carana hayang cina uieh. Punten pa ketu kumaha carana. Majikanna malah mengelak,” tambahnya sambil mengirimkan foto korban, yang kondisinya diperkirakan disalah satu rumah sakit.

Salah satu anggota yang ada di Group WhatsApp berusaha menghubungi Pojokjabar.com, meminta pertolongan bagaimana caranya untuk memulangkan korban TKW yang saat ini kondisinya memprihatinkan.

“Kang minta tolong dibantu ya, ini kasihan TKW pengen pulang ke kampung halamannya. Soalnya kasihan,” ujar Siti Nurul melalui pesan WhatsApp.

(Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds