Ini Dia Identitas TKW Loncat dari Lantai 3, yang Diduga Akan Diperkosa Majikannya

Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia, tepatnya dari Kabupaten Bandung kondisinya memprihatinkan tidak bisa berjalan saat loncat dari lantai 3 saat hendak diperkosa majikannya.

Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia, tepatnya dari Kabupaten Bandung kondisinya memprihatinkan tidak bisa berjalan saat loncat dari lantai 3 saat hendak diperkosa majikannya.


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Identitas Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia atau tepatnya asal Kabupaten Bandung akhirnya di ketahui. TKW yang nekat loncat dari lantai 3 rumah majikannya karena diduga akan diperkosa bernama Enung.

Enung merupakan warga dari 002/018 Desa Margamulya Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung, identitas korban diketahui saat salah satu anggota group Puskesos MRGAMLYA mengirim foto copy KTP korban kepada pojokjabar.com.

“Ini kang identitas korbannya, tolong ya kang kasihan korban ingin pulang ke Indonesia,” kata Siti Nurul, yang juga merupakan warga Margamulya melalui pesan WhatsApp.

Tkw

Copyan KTP Identitas TKW yang Nekat loncat dari lantai 3 tempatnya bekerja karena diduga akan diperkosa majikannya.

Siti tidak ada maksud lain, dirinya merasa turut prihatin atas kejadian yang menimpa TKW asal Margamulya Bandung tersebut. Sehingga rencanya besok akan mencari bantuan, ke itansi-itansi terkait untuk menolong Enung yang ingin pulang ke Indonesia.

“Info awal sih korban bekerja di Saudi, tapi untuk memastikan saya besok akan coba hubungi suaminya. Karena saya saat ini masih di luar kota,” tambah Siti menerangkan.

Masyarakat berharap, pemerintah bertindak cepat untuk membantu kepulangan TKW yang sedang dalam kesusahan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang TKW asal Kabupaten Bandung nekat loncat dari lantai 3 rumah tempatnya bekerja karena diduga akan diperkosa oleh majikannya. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds