Kerap Terjadi Kecelakaan di Tanjakan Cikawung Jajar, Warga Curhat ke Hengky

SALAM KOMANDO : Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dan Wabup Bandung Barat, Hengki Kurniawan salam komando. Ist

SALAM KOMANDO : Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dan Wabup Bandung Barat, Hengki Kurniawan salam komando. Ist


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Salah seorang warga Kabupaten Bandung Barat, Rizky Dwi Cahyana,  mengeluhkan kecelakaan yang telah terjadi untuk kesekian kalinya kepada Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, Ahad (22/12/2019) malam.

Hal itu diungkapnya melalui postingan terbaru Hengky Kurniawan.

“Pak, telah terjadi lagi kecelakaan yang kesekian kalinya di Tanjakan Cikawung Jajar, Desa Sukaresmi, Kecamatan Rongga, yang mengakibatkan satu mobil bak terguling, dan mengakibatkan beberapa orang terluka dan dilarikan ke Puskesmas Rongga, adakah perbaikan?” bebernya.

Ditambahkan warga lain, melalui akun @rizki_tpe, “@hengkykurniawan izin pak menambahkan bukan sekali atau dua kali mobil selip, bahkan hampir msuk jurang, dan yang terbaru seperti yang disampaikan si akang di atas,” katanya.

Menurutnya, motor pun kadang turun lagi karena licin kalau hujan, dan kurangnya penerangan jalan di Tanjakan Cikaung Jajar, Desa Sukaresmi, Kecamatan Rongga.

Hengky Kurniawan

Skrensut curhat warga di IG Hengky Kurniawan

 

“Kami selaku warga KBB, khusunya Kecamatan Rongga, jalan tersebut merupakan jalur alternatif tercepat ke arah kota. Mohon bantuannya,” curhatnya.

Hengky pun lantas memberikan respon atas keluhan warganya itu.

“Terima kasih infonya,” ujarnya.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds