Kabid Humas Polda Jabar Dapat Amanah Jadi Kabid Humas Polda Jatim

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Polri kembali melakukan rotasi dan mutasi. Dalam TR no ST 3232 XII Tahun 2019, yang ditandatangani Asisten SDM Polri. Menyebutkan sejumlah jabatan dilakukan rotasi dan mutasi.

Salah satunya yakni jabatan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang akan mengisi jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Jatim menggantikan Kombes Frans Barung.

Jabatan Kabid Humas Polda Jabar sendiri akan diisi oleh Kombes Pol S Erlangga yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Kepri.

Kombes Trunoyudo saat diwawancara mengatakan, berterima kasih kepada seluruh insan media di Jawa Barat, karena terus menjaga tali silaturhami.

“Selama menjabat ebagai Kabid Humas penuh keakraban dengan seluruh jurnalis se Jabar yang pernah saya temui,” jelasnya, sabtu (7/12/19).

Dirinya berterima kasih serta memohon maaf atas kekurangan selama menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jabar.

“Banyak hal dan kenangan di Jabar bersama rekan jurnalis, saya mohon maaf jika selama menjadi Kabid Humas belum bisa maksimal,” paparnya.

Salah satu perwakilan jurnalis, Abah Opik mengatakan bahwa Kombes Truno lebih dari sekedar rekan kerja.

“Kami menganggap bahwa sosok Kombes Truno ini sudah sebagai kakak, saudara dalam setiap pertemuan dengan jurnalis,” paparnya.

Jurnalis lainnya yakni Remi, mengatakan bahwa sosok Kombes Trunoyudo ini menjadi sosok yang bersahabat.

“Kami selalu berkomunikasi dalam hal pekerjaan dan apapun. Sosoknya cukup dekat dengan para jurnalis,”terangnya.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds