Begini Sikap Golkar Kabupaten Bandung pada Istri Bupati

ilustrasi

ilustrasi


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Tim Seleksi (Timsel) Bakal Calon (Balon) Bupati 2020 di Partai Golkar tak akan menspesialkan sosok Kurnia Agustina, istri dari Bupati Bandung.

Ketua Timsel Balon Bupati Bandung 2020 di DPD Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar menuturkan semua figur yang saat ini ikut dalam penjaringan posisinya sama.

Cecep juga meyakini, kehadiran sosok Kurnia yang tak lain istri Bupati Dadang M Naser sekaligus Ketua Golkar Kabupaten tak akan mempengaruhi 9 kandidat balonbup lain.

“Karena untuk eksistensi pencalonan masih taraf evaluasi dan yang jelas ada tahapan- tahapan yang harus semua kandidat ikuti,” ujar Cecep kepada wartawan, Jumat (6/12).

Cecep menambahkan, timsel tak akan ikut campur apalagi mengintervensi soal proses penjaringan ini. Pihaknya akan menganalisa serta menghitung poin yang diraih kandidat.

“Salah satunya mengenai visi-misinya. Para kandidat harus berusaha menaati berbagai ketentuan yang sudah menjadi aturan bagi balon bupati Bandung 2020,” ungkapnya.

Setelah empat bulan ke depan menghadapi proses pendaftaran calon ke KPU, Cecep memperkirakan akan terlihat dari 10 kandidat itu mana yang akan bertahan dan mempunyai poin tinggi untuk dipilih maju.

(rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds