Kabar Baik Persib Jelang Laga Lawan Persela Lamongan

Robert Alberts (kaus biru)./Foto: Istimewa

Robert Alberts (kaus biru)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG— Persib akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019). Satu pemain kunci Persib akan kembali bermain di laga ini setelah cedera.

Usai mengalami kekalahan tragis di kandang Bali United pekan lalu dengan skor 3-2, Persib Bandung harus bekerja lebih keras demi meraih target akhir musim untuk duduk di posisi 5 klasemen.

Jelang melawan Persela Lamongan, Selasa besok (3/12) pukul 18.30 WIB, sebuah kabar baik dikemukakan Robert Rene Alberts.

Achmad Jufriyanto disebut Robert sudah berada dalam kondisi siap tempur.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 16 harus absen dalam beberapa laga yang disebebkan oleh cedera betis.

“Kabar baiknya Jupe sudah lolos (tes medis) tadi pagi dan dia bisa tampil di laga besok,” ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga, Senin (2/12).

Kembalinya Jupe jelas membuat keyakinan Persib untuk meraih poin maksimal dalam laga nanti. Sehingga target mengakhiri musim di peringkat ke-5 bisa tercapai.

“Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok dan mendapat tiga poin,” imbuhnya.

Dengan demikian, untuk laga besok hanya ada 2 pemain Persib yang absen yaitu Ezechiel N’Douassel yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Dan Dedi Kusnandar yang juga mendapat skorsing karena akumulasi kartu kuning.

 

(ral/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds