Ini Agenda Sahrul Gunawan Saat Melawat ke Arjasari Bandung


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Sahrul Gunawan selaku kandidat bakal calon (balon) bupati/wakil bupati Bandung 2020 kembali melanjutkan agenda politiknya di Kabupaten Bandung.

Pada Minggu (17/11), pesinetron yang juga kader dari Partai NasDem itu blusukan di Kecamatan Arjasari untuk memahami apa saja persoalan yang terjadi di masyarakat.

Langkah Sahrul menyisir tiap sudut wilayah untuk kesekian kalinya itu sekaligus guna menyatukan tekad menuju Pilbup 2020 serta memberi perubahan di Kabupaten Bandung.

Saat melawat ke kawasan Arjasari, Sahrul Gunawan pun bertemu dengan Politisi Partai Nasdem Dadang Rusdiana (Darus) yang juga mantan Anggota DPR RI.

Pada kesempatan tersebut, Sahrul yang saat ini tengah mengikuti proses penjaringan balon bupati/wakil bupati 2020 mendapatkan banyak masukan dari sosok Kang Darus.

Seperti harus siap mendengar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Kabupaten Bandung yang secara umum ingin daerahnya lebih maju dari daerah lain.

Selain itu, masyarakat Kabupaten Bandung pun memiliki potensi luar biasa untuk bisa lebih mapan dalam kehidupan ekonominya namun guna mencapainya perlu kerja keras.

(gan/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.