Pengendara Vixion Tewas Seketika Ditabrak Pajero Sport

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pengendara Yamaha Vixion tewas di tempat usai tertabrak Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Raya Cimareme, Padalarang, Bandung Barat, Jumat (8/11/2019).

Lokasi persis kejadin ini adalah di Jalan Raya Cimareme atau tepatnya di Kampung Tembokan, Desa Cipeundeuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kecelakaan maut ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai Asep Maulana (42) melaju dari arah Padalarang menuju Cimahi.

Motor Yamaha Vixion dikemudikan Asep oleng, kemudian menabrak motor Yamaha RX King dikendarai Hendra Sudian (29) yang berada di depannya.

Lalu kedua motor pun jatuh ke kanan jalan. Dan di saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Pajero Sport dan menghantam Yamaha Vixion.

“Dari arah yang berlawanan datang mobil Pajero Sport yang dikendarai NS dari arah Cimahi. Pengendara Vixion meninggal seketika di lokasi kejadian,” ujar Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah, Jumat (8/11/2019).

Sementara pengendara RX-King hanya mengalami luka dan menjalani perawatan di RS Cahya Kawaluyaan Padalarang.

“Kerugian material pengendara RX King hanya Rp 500 ribu,” katanya.

Ia mengimbau agar pengendara memperhatikan keselamatan jiwa saat melaju di kawasan Cimareme-Padalarang.

“Lebih baik berhati-hati dan tidak kebut-kebutan di jalur tersebut, yang penting selamat sampai tujuan,” kata Erin seperti dikutip detik.

 

(ral/int/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds