Unggah Meme Anies Berwajah Joker, Ramai Hastag TangkapAdeArmando

Skrensut postingan Ade Armando di FB

Skrensut postingan Ade Armando di FB


POJOKJABAR.com, DEPOK– Pakar komunikasi dari Universitas Indonesia (UI) Ade Armando resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari DKI Jakarta, Fahira Idris, Jumat (1/11/2019).

Pelaporan itu lantaran baru-baru ini Ade memposting foto meme Gubernur Jawa Barat Anies Baswedan dengan riasan wajah versi tokoh fiksi Joker di akun Facebook pribadi miliknya.

Tanda Bukti Laporan terlihat memiliki nomor : TBL / 7057 / XI / 2019 / PMJ / Dit. Reskrimsus. Berdasarkan LP Nomor : LP / 7057 / XI / 2019 / PMJ / Dit. Reskrimsus, Hari Jum’at, Tanggal 01 November 2019, pukul 18.30 WIB.

Tertulis, laporan tersebut terkait perkara Larangan Mengubah Terhadap Bentuk Dokumen dan Atau Informasi Elektronik. Korban yang dituliskan pada pelaporan tersebut adalah warga DKI Jakarta.

Tertulis juga ada dua (2) orang saksi, Musa Marasabessy, dan Mustari Mangkauk.

“Saya hari ini ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan saudara Ade Armando karena saya tadi pagi jam 11.00 WIB di kantor saya di DPD RI di Senayan saya sangat-sangat terkejut dan merasa tersinggung ya sebagai warga DKI Jakarta dan ternyata memang banyak sekali yang tersinggung,” kata Fahira di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/11/2019), seperti dilansir dari detikcom.

 

Laporan Fahira Idris

Skrensut laporan Fahira Idris soal postingan Ade Armando

 

Berdasarkan pantauan Pojokjabar.com, terlihat Ade Armando memposting foto meme tersebut dengan kepsyen, “Gubernur Jahat Berawal dari Menteri yang Dipecat,”.

Postingan Ade Armando

Skrensut postingan Ade Armando di FB

 

Bahkan, tak hanya itu, Ade pun turut memposting kembali terkait lem Aica Aibon yang sempat menjadi perbincangan warganet dan trending di Indonesia.

Hal ini lantaran masuk dalam cikal bakal anggaran Pemprov DKI Jakarta dengan jumlah anggaran mencapai Rp82,8 miliar untuk pembelian lem merk Aica Aibon.

Postingan Ade Armando

Skrensut postingan Ade Armando di FB

 

“Dia yang bukan saudaramu dalam KEIMANAN, bisa jadi adalah saudaramu dalam ANGGARAN (Al-Aibon: 82.8),” tulisnya.

Kemudian, seiring dengan pelaporan Fahira Idris, hastag #TangkapAdeArmando kini tengah ramai menjadi pembicaraan warganet di platform Twitter.

Hingga berita ini ditulis, sudah ada sekitar 7,081 tweets.

Hastag di Twitter

Skrensut hastag di Twitter

(mar/pojokjabar)H

Loading...

loading...

Feeds