Ketiga Terbanyak Terima CPNS di Jawa Barat, Ini Jatah CPNS 2019 Kabupaten Garut

Ilustrasi CPNS

Ilustrasi CPNS

POJOKJABAR.com, GARUT— Pemerintah membuka penerimaan CPNS 2019. Untuk Jawa Barat, Kabupaten Garut menjadi penerima terbanyak ketiga usai Kota Bandung dan Kabupaten Bogor.

Jatah Kabupaten Garut tahun 2019 ini sebanyak 838 CPNS. Jatah ini lebih kecil dari Kota Bandung yang menerima 868 CPNS. Dan juga selisih satu CPNS dengan Kabupaten Bogor yang menerima 839 CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut, Didit Fajar Putradi, membenarkan surat dari Kemenpan-RB yang menetapkan kuota CPNS untuk kementerian dan pemerintah daerah tersebut sebanyak 838 CPNS.

Baca :

2 Daerah Ini Terbanyak Terima CPNS 2019, Kota Bandung 868, Kabupaten Bogor 839

“Sampai saat ini kita belum menerima surat resminya dari Kemenpan ke bupati, makanya saya juga belum berani memastikan, tapi memang surat itu bisa diakses di website Kemenpan,” kata Didit saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/10) kemarin.

Menurut Didit, pihaknya baru bisa memastikan jumlah kuota CPNS untuk Garut setelah menerima bentuk fisik surat penetapan resmi dari Kemenpan-RB kepada Bupati Garut.

“Jika surat resmi tersebut telah diterima, saya bersama tim akan melakukan persiapan-persiapan yang perlu dilakukan Pemkab Garut untuk pelaksanaan seleksi CPNS,” ucapnya.

Surat ini bernomor B/1069/M.SM.01.00/2019 tertanggal 28 oktober 2019 dan bisa diakses di situs resmi Kemenpan-RB.

 

(ral/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds