PKS Jabar Kritik Ridwan Kamil, Komunikasi Gubernur Belum Cair dengan Legislatif

Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia (ist)

Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia (ist)

POJOKJABAR.com, BANDUNG— Wakil Ketua DPW PKS Haru Suandaru mengatakan komunikasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan legislatif atau DPRD belum cair, padahal sudah 1 tahun menjabat.

Haru Suandaru menyatakan, komunikasi antara legislatif dan eksekutif belum ada perkembangan yang signifikan. Kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekarang sudah berjalan lebih satu tahun.

“Sudah satu tahun berjalan, sebaiknya harus lebih bisa cair lagi komunikasinya dengan legislatif,” ucap Haru usai Rakerwil PKS Jawa Barat di Hotel Grand Pasundan, Sabtu (19/10).

Haru yang juga anggota DPRD Provinsi Jabar mengatakan, pola komunikasi yang baik dengan legislatif adalah dengan bertemu dengan fraksi atau komisi yang ada di DPRD.

Untuk selanjutnya membahas masalah yang saat ini terjadi di masyakat Jawa Barat.

“Saya yakin jika pola komunikasi secara langsung tidak ada sekat antara legislatif dan eksekutif, maka pembangunan di Jawa Barat bisa lebih baik lagi karena ada sinergitas,” jelasnya.

Selain itu, digelarnya Rakerwil DPW PKS Jawa Barat ini juga membahas terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak kabupaten/kota sebanyak delapan daerah.

Terkait pilkada serentak PKS menargetkan 50 persen kemenangan.

“Ada empat daerah yang kami calonkan kader PKS dari empat daerah ini kami memliki kader PKS yang memilki peluang besar didaerahnya masing-masing,” katanya.

Rakerwil DPW PKS ini, PKS mengumungkan bantuan yang akan dikirim pada korban kebakaran hutan di Kalimatan sebesar Rp 400.000.000 lewat program Gerakan Nasional Tanggap Bencana (Genta).

 

(ral/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

buku nikah

Tahun 2020, Nikah Makin Sulit

Mulai tahun 2020, calon pengantin (catin) yang akan melangsungkan pernikahan nampaknya tidak akan semudah membalikan telapak tangan,