Hore, Persib Pecundangi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Persib Bandung menang 4-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019) malam. ft/persib.co.id

Persib Bandung menang 4-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019) malam. ft/persib.co.id


POJOKJABAR.com, BANDUNG–┬áKemenangan telak diraih Persib Bandung saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019) malam.

Maung Bandung berhasil pecundangi Bajul Ijo dengan skor akhir 4-1.

Persib membuka keunggulan pada menit 31 lewat aksi Febri Hariayadi. Sepakan kaki kanan winger Maung Bandung itu meluncur deras ke pojok kanan gawang Miswar Saputra. 1-0 Persib unggul.

Lima menit sebelum turun minum, Achmad Jufriyanto menggandakan keunggulan Persib selaku tuan rumah pada laga ini. Menerima umpan sundulan Nick Kuipers, sontekan Jupe membawa Persib unggul 2-0.

Di babak kedua, Persib kembali menambah keunggulannya. Tepatnya pada menti 60 lewat tendangan bebas Kevin Van Kippersluis yang menghunjam jala gawang Persebaya.

Persebaya baru bisa menipiskan ketinggalan pada menit 71 lewat eksekusi penalti Diogo Campos. Hadiah penalti diperoleh Bajul Ijo setelah Kuipers menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Delapan menit berselang, Diogo Campos harus mandi lebih cepat setelah mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

Dan keunggulan jumlah pemain kembali bisa dimanfaatkan para pemain Persib. Pada menit 84, umpan terobosan Ezechiel Ndouasel diteruskan menjadi gol oleh Febri Hariyadi. 4-1 untuk Maung Bandung menjadi hasil akhir pertandingan ini.

(fat/ps/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds