Travel Terguling, Penumpang Tewas Terpental Keluar dari Mobil, Terbanting Lagi ke Aspal

Mobil travel jenis Suzuki Elf yang terguling di Nagrok Cicalengka (ist)

Mobil travel jenis Suzuki Elf yang terguling di Nagrok Cicalengka (ist)

POJOKJABAR.com, BANDUNG— Satu kendaraan travel mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bandung- Garut tepatnya di Nagrok Cicalengka, Bandung, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Satu penumpang bernama Enung (60), warga Cinunuk, Cileunyi , terpental keluar dari travel jenis Elf itu, kemudian terbanting tewas. Lokasi kecelakaan merupakan jalanan menurun.

“Kejadiannya terjadi begitu tiba-tiba. Mobilnya melaju ke arah Garut. Tiba-tiba oleng dan tersungkur pas menghindari mobil box,” ungkap Nurdin (46), warga sekitar yang datang ke lokasi kejadian setelah kejadian tabrakan.

“Ada penumpangnya yang terpental,” katanya.

Informasi yang dihimpun dari anggota Polsek Cicalengka yang mengevakuasi mobil, korban duduk di kursi tengah dekat pintu keluar.

Bus bernomor polisi Z 7739 TB sempat terguling sesaat setelah oleng.

“Katanya duduk di dekat kursi. Saat busnya terguling, korban ini terpental ke luar lewat pintu masuk bus itu,” ujar Nurdin.

Selain korban meninggal, penumpang lainnya juga turut terluka. Mereka umumnya terluka karena benturan di dalam bus saat terguling setelah sebelumnya menabrak bahu jalan.

“Korban dibawa ke RSUD Cicalengka untuk perawatan medis, ada enam orang yang terluka,” ujar seorang anggota Unit Laka Lantas Polsek Cicalengka‎, Bripka Nanang Kosim.

Sopir bernama Peri Supriadi (32) ‎juga turut terluka di bagian kepala dan sudah mendapat perawatan. Ia diamankan di Mapolsek Cicalengka untuk keperluan penyelidikan.

“Diamankan untuk diperiksa dulu di Mapolsek Cicalengka,” katanya.

 

(ral/int/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds