Sempat Polemik, Mulan Jameela Akhirnya Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Mulan Jameela dilantik jadi anggota DPR RI (dc)

Mulan Jameela dilantik jadi anggota DPR RI (dc)

POJOKJABAR.com, JAKARTA – Anggota dewan terpilih Partai Gerindra, Mulan Jameela menghadiri pelantikan anggota DPR RI hari ini, Selasa (1/10). Keberadaan Mulan di DPR sempat berpolemik.

Mulan tiba di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) pukul 07.45 WIB dengan mengenakan pakaian adat Bugis yang telah dimodifikasi.

Mulan mengaku baju bodo yang dikenakannya hari ini adalah rancangan desainer Didiet Maulana.

“Baju bodo rancangan Didiet Maulana. Ini kan semua pake baju nasional kan. Kebetulan pakai baju bodo, karena konsepnya juga sesuai,” ujar Mulan.

Mulan mengatakan dirinya siap dilantik hari ini. Ia pun meminta doa untuk kelancaran pelantikan hari ini.

“Insyaallah (siap). Mohon doanya aja,” ucapnya.

Sebelumnya, polemik Mulan Jameela terjadi di Garut. Mulan dituding merebut kursi Ervin Luthfi, salah satu caleg Gerindra yang awalnya ditetapkan mendapat kursi DPR RI.

Namun tak disangka, setelah berbagai persiapan dilakukan Ervin, dirinya mendapat kabar bahwa dia didepak dari keanggotaan partai Gerindra.

Tentu saja pendukung Ervin pun tak terima atas keputusan ini.

Partai Gerindra pun di PTUN kan Ervin. Tak hanya mendepak Ervin, Fahrul Rozi, juga caleg Gerindra ikut-ikutan didepak partai besutan Prabowo Subianto itu.

Banyak pihak berspekulasi, didepaknya Ervin dan Fahrul merupakan langkah untuk memuluskan Mulan duduk di kursi DPR RI. Meski belakangan partai Gerindra membantah tudingan tersebut.

Partai Gerindra keukeuh, duduknya Mulan Jameela sudah melalui cara-cara yang benar dan semata-mata hanya untuk mematuhi putusan PN Jakarta Selatan yang memenangkan gugatan Mulan Jameela.

Postingan Ahmad Dhani membela istrinya Mulan Jameela (ist)

Postingan Ahmad Dhani membela istrinya Mulan Jameela (ist)

 

(ral/int/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds