Ternyata Ahmad Dhani Kerabat Bupati Garut, Sampaikan Ini Soal Polemik Mulan Jameela

Postingan Ahmad Dhani membela istrinya Mulan Jameela (ist)

Postingan Ahmad Dhani membela istrinya Mulan Jameela (ist)

POJOKJABAR.com, GARUT— Bupati Garut Rudy Gunawan mengakui dirinya merupakan kerabat Ahmad Dhani, suami Mulan Jameela. Ini terkait foto Ahmad Dhani bersama Bupati Garut itu.

Jawaban ini sekaligus menjawab postingan akun Instagram milik Ahmad Dhani, @ahmaddhaniofficial pada Jumat, (27/09) kemarin.

“Iya, bapaknya Dhani saudara tiri ibu saya,” jawab Rudy ketika dimintai konfirmasi wartawan, Sabtu (28/9).

Sebelumnya, Bupati Rudy sendiri pernah ditanyai wartawan terkait polemik ini.

Baca :

Ahmad Dhani Bela Istrinya, Sebut Mulan Jameela Asli Garut

Wajar, karena Rudy merupakan kader senior partai Gerindra. Rudy berpendapat singkat ketika ditanyai wartawan soal ini, Jawab Rudy dirinya sangat prihatin.

“Saya ikut prihatin¬† karena Ervin yang merupakan putra daerah kabupaten Garut menjadi harapan kami untuk bisa menyuarakan wakil di parlemen,” kata Rudy saat itu.

Instagram Ahmaddhaniofficial memposting foto Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Bupati Garut Rudy Gunawan dan Fadli Zon. Keempatnya terlihat dalam suasana santai.

Postingan Ahmad Dhani membela istrinya Mulan Jameela (ist)

Postingan Ahmad Dhani membela istrinya Mulan Jameela (ist)

Akun ini menulis, ‘Bupati Garut Sodara saya, Fadli Zon Sahabat saya, keluarga saya banyak di Garut, Mulan orang Garut, ya udah lah’.

Dibagian caption, akun ini juga menulis Thanks to bang Dasco.

Postingan Ahmad Dhani ini muncul ditengah-tengah polemik Mulan Jameela yang dituding merebut kursi Ervin Luthfi, salah satu caleg Gerindra yang awalnya ditetapkan mendapat kursi DPR RI.

Namun tak disangka, setelah berbagai persiapan dilakukan Ervin, dirinya mendapat kabar bahwa dia didepak dari keanggotaan partai Gerindra. Tentu saja pendukung Ervin pun tak terima atas keputusan ini.

Partai Gerindra pun di PTUN kan Ervin. Tak hanya mendepak Ervin, Fahrul Rozi, juga caleg Gerindra ikut-ikutan didepak partai besutan Prabowo Subianto itu.

Banyak pihak berspekulasi, didepaknya Ervin dan Fahrul merupakan langkah untuk memuluskan Mulan duduk di kursi DPR RI. Meski belakangan partai Gerindra membantah tudingan tersebut.

Partai Gerindra keukeuh, duduknya Mulan Jameela sudah melalui cara-cara yang benar dan semata-mata hanya untuk mematuhi putusan PN Jakarta Selatan yang memenangkan gugatan Mulan Jameela.

 

(ral/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds