Polisi Ungkap Kronologis Meninggal Dunianya Mantan Pemain Persib

Mantan pemain Persib, Mulyadi, meninggal dunia./Foto: Istimewa

Mantan pemain Persib, Mulyadi, meninggal dunia./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, PERSIB– Mantan pemain Persib Bandung, Mulyadi, diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Mulyadi, ditemukan tak bernyawa di rumahnya Perumahan Griya Kencana, Blok E, Nomor 9, Raden Gunawan II, Rajabasa Pemuka, Bandarlampung, Selasa (3/9).

Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud menerangkan, jenazah Mulyadi ditemukan saksi Usman, yang merupakan petugas keamanan di perumahan tersebut.

Saat itu Usman sedang menyiram rumput di rumah Mulyadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi juga bilang, korban sudah tidak terlihat selama dua hari, dan memiliki riwayat penyakit.

Ya, Usman mencium bau menyengat dari dalam rumah Mulyadi. Tanpa pikir panjang, dia langsung melaporkan adanya bau tersebut ke Ketua RT setempat.

Setelah masuk dibantu dengan warga lain, korban ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa di kamar mandi. Seketika itu pula, hal tersebut dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat.

Hasil pemeriksaan tim Inavis Polresta Bandarlampung, dugaan sementara meninggalnya Mulyadi dikarenakan sakit.

Saat ini, jenazah Mulyadi yang tinggal seorang diri itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Benar, tapi mengenai penyakitnya masih didalami tim forensik RSUDAM,” pungkas Kompol Daud saat dihubungi, Selasa (3/9).

(apr/sur/jpnn/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds