Tragis! Berikut Video Tabrakan Beruntun 21 Kendaraan di Tol Purbaleunyi, Mobil Terbakar

Situasi kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta. Senin (2/9/2019)./Foto:Istimewa

Situasi kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta. Senin (2/9/2019)./Foto:Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG —Video kecelakaan beruntun di Km 91 Tol Purbaleunyi arah Jakarta, Senin (2/9) siang beredar. Korban tergeletak di jalan, sementara kobaran api terus terjadi dari mobil.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa kenderaan terbakar dan belum berhasil dipadamkan.
Kendaraan ini terbakar karena saling tabrakan.

Beberapa korban juga terlihat masih terhimpit di dalam mobil mereka. Sementara sebagian korban yang lain masih tergeletak di aspal.

Baca :

Ini Jalur Alternatif ke Jakarta Versi Jasa Marga Usai 21 Kendaraan Tabrakan di Tol Purbaleunyi

Kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas tol km 91 Tol Purbaleunyi ini melibatkan 21 kendaraan berbagai jenis baik truk, suv, dan kendaraan lainnya.

Sementara itu untuk jumlah korban meninggal di tempat kejadian yang berhasil di evakuasi berjumlah 6 orang, sedangkan 8 orang lainnya mengalami luka-luka berat dan ringan.

Dari 21 kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut, setidaknya lebih dari 6 kendaraan yang mengalami rusak parah hingga ringsek total bahkan hingga hangus habis terbakar.

Kejadian kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 91 jalur B, tepatnya di wilayah Desa Cibodas kecamatan Sukatani Purwakarta tersebut merupakan kecelakaan terburuk jelang akhir 2019 ini.

Para korban kemudian dibawa ke rumah sakit, 5 diantaranya yang meninggal dunia berada di Rumah Sakit Thamrin.

Beberapa pejabat utama dari Polda Jabar, tampak berada di lokasi kejadian untuk melihat secara langsung kejadian tabrakan beruntun yang melibatkan puluhan mobil terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Berikut video tabrakan beruntun di tol Purbaleunyi yang melibatkan 21 kendaraan itu.

 

(ral/adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds