Rugi Ratusan Juta, Ini Kronologis Ruko Kue di Bandung Terbakar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kebakaran terjadi di┬ásebuah ruko (rumah toko) yang menjual berbagai jenis kue di Cikambuy Tengah, Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, hangus dilalap si jago merah, Jumat (23/8) siang.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun insiden kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB itu membuat pemilik ruko atas nama Latifah Ambar Sari mengalami kerugian materil mencapai Rp200 juta.

Sesuai laporan yang disampaikan Petugas Pusdalops Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bandung, insiden kebakaran ini dipicu akibat dari kebocoran regulator oven (tempat pembuatan kue).

“Saat tiba di lokasi, petugas melakukan pemadaman didukung perlengkapan SCBA dan Exhaust Fan. Setelah aman petugas melakukan pendinginan, overhaul, dan pendataan,” kata Petugas Pusdalops itu.

Masih berdasarkan laporan yang diterima, proses pemadaman selesai pukul 12.45 WIB dengan menerjunkan 1 unit pancar Soreang, 1 unit supply, 1 unit rescue, 1 unit pancar pos TKI, 1 unit jepang, dan dibantu masyarakat.

(gan/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds