Persib Datangkan Tiga Pemain Baru dari Belanda dan Filipina

Tiga pemain luar negeri yang didatangkan Persib Bandung (arf)

Tiga pemain luar negeri yang didatangkan Persib Bandung (arf)

POJOKJABAR.com, BANDUNG— Manajemen Persib Bandung menghadirkan tiga pemain baru dari luar negeri yang akan mengisi posisi penting bagi tim Pangeran Biru. Asal mereka dari  Belanda dan Filipina.

Kevin Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari. Ketiganya dipersiapkan untuk mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa tiga pemain baru ini disiapkan untuk putaran II liga Shopee Indonesia.

“Sesuai janji kami, setelah pekan lalu kita akan datangkan tiga pemain baru, kini kita hadirkan tiga pemain baru,” jelas pelatih Persib Robert Rene Alberts, di kafe Persib, Selasa (20/8).

Ketiga pemain Persib baru tersebut, diminta mengungkapkan perasaannya bergabung bersama klub Persib.

Omid Nazari menjelaskan bahwa bergabung di Persib menjadi impian semua pemain.

“Ini impian bagi semua pemain, dan saya akan buktikan di klub Persib ini,” terangnya saat jumpa pers, di cafe Persib, Selasa (20/8).

Omid akan menggunakan nomor punggung 91, saat berlaga di Persib pada putaran dua mendatang.

Pemain baru lainnya, Kevin Kippersluis, siap memberi yang terbaik bagi klub Persib.

“Saya masuk ke klub Persib melihat hal positif klub ini, dan itu jadi motivasi bagi saya,” jelas pemain yang akan menggunakan nomor punggung 20 ini.

Pemain baru lainnya yang berasal dari Belanda, Nick Kuipers menjelaskan bahwa Persib ini tim baik dan tim besar.

“Mendengar tentang Persib ini, mendengar tentang kiprah tim besar. Dan ini jadi motivasi kami dalam membuat yang terbaik bagi klub Persib,” terang Nick yang siap merumput dengan nomor punggung 20 ini.

Manajemen PT Persib, Kuswara S Taryono mengatakan, bahwa ketiga pemain asal luar negeri ini akan dikontrak oleh Persib selama enam bulan kedepan.

“Kontraknya berapa lama saya lupa, yang jelas berjenjang enam bulan kedepan. Nanti kita lihat lagi klausul kontraknya,” jelasnya.

Kuswara menegaskan, kehadiran tiga pemain luar negeri tersebut, untuk menambah kekuatan baru bagi klub Persib.

“Tiga pemain yang berasal dari Belanda dan Filipina ini untuk menambah kekuatan pemain Persib yang saat ini ada,” jelasnya.

 

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds