Polres Bandung Minta Masyarakat Hindari Kawasan Soreang

Ilustrasi kepadatan arus lalu lintas. (Raka Denny/Jawa Pos)

Ilustrasi kepadatan arus lalu lintas. (Raka Denny/Jawa Pos)

POJOKJABAR.com, BANDUNG— Polres Bandung mengimbau masyarakat yang akan berlibur menuju objek wisata Bandung selatan agar menghindari kawasan Ibukota Soreang, Minggu (18/8) atau besok.

Hal tersebut seiring dengan adanya gelaran karnaval kemerdekaan memperingati HUT RI yang akan memanfaatkan Jalan Raya Alfathu, tepat di depan Komplek Pemkab Bandung yang juga salah satu area exit Tol Soroja.

Kanit Patwal Satlantas Polres Bandung Iptu Sugiharto mengatakan dengan adanya karnaval kemerdekaan, Jalan Raya Alfathu, Soreang, akan ditutup sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB sesuai agenda.

“Kami imbau masyarakat atau wisatawan (dari arah Bandung atau memilih keluar tol Soroja) untuk menghindari jalan menuju komplek pemkab. Jika ingin ke objek wisata Ciwidey gunakan jalur alternatif,” ujarnya.

Dengan adanya penutupan Jalan Alfathu, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran exit tol tepatnya untuk kawasan Soreang dan beberapa jalur yang akan menuju ibukota.

“Untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas, Polres Bandung akan mengerahkan 300 personel ditambah 200 dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan,” kata Sugiharto.

 

 

(ral/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds