Ini Isi Pidato Prabowo di Hari Kemerdekaan ke-74, Kekuatan Asing Belenggu Indonesia

Prabowo peringati HUT RI ke 74 bersama kader dan pengurus Gerindra (ist)

Prabowo peringati HUT RI ke 74 bersama kader dan pengurus Gerindra (ist)

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Prabowo merasa terhormat bila kader dan pengurus Partai Gerindra tidak tunduk pada kekuatan asing yang saat ini membelenggu Indonesia.

“Kehormatan bagi saya dapat berjuang bersama patriot-patriot Republik Indonesia yang setia kepada negara dan bangsa dan tidak akan tunduk kepada kekuatan asing mana pun,” ungkap Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra saat peringatan HUT RI ke-74, Sabtu (17/8).

Partai Gerindra yang sudah sepuluh tahun dia bina, telah banyak memperjuangkan kemaslahatan rakyat.

Prabowo meminta pengurus serta kader untuk selalu semangat dalam membangun cita-cita bangsa.

“Sepuluh tahun lebih kita berjuang dan terus berjuang dan tidak akan pernah luntur dan tidak akan pernah surut semangat kita karena kita berada dijalan yang benar, dijalan penuh kehormatan,” tegasnya.

“Kita ingin berjuang terus mewujudkan cita-cita proklamasi. Kita akan membela kebenaran, keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita,” tambahnya.

Menurutnya, banyak aral melintang saat  membela kebenaran, keadilan dan kejujuran di Indonesia.

Oleh karenanya, dia meminta seluruh pengurus dan kader Gerindra setia dan tidak berkecil hati jika belum mendapatkan apa yang selama ini diinginkan.

“Rapatkan barisan, bergerak dalam satu komando karena perjuangan ini tidak ringan,” jelasnya.

“Penuh cobaan yang membutuhkan keberanian, membutuhkan kesetiaan, yang membutuhkan ketegaran jiwa, yang membutuhkan semangat dan kegembiraan,” tegasnya.

 

(ral/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

pernikahan

Sertifikat Layak Nikah Bikin Susah

Sertifikat layak nikah itu nantinya akan dijadikan syarat bagi calon pengantin untuk menikah. Jika tidak memiliki sertifikat tersebut, calon pengantin …