Gelandang Persib U-18 Minta Jangan Berpuas Diri, Persib U-16 Optimis Juarai Piala AFF

Gelandang PERSIB U-18 Saiful./Foto: Istimewa

Gelandang PERSIB U-18 Saiful./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, PERSIB–¬†Jangan berpuas diri dengan apa yang dicapai di putaran pertama kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-18.

Demikian diingatkan Gelandang Persib U-18 Saiful saat mengingatkan rekan satu timnya.

Hal itu, lanjutnya, karena perjalanan masih panjang.

Di putaran pertama, tim Maung Ngora berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 22 poin. Dari sepuluh pertandingan, PERSIB U-18 meraih tujuh kemenangan, sekali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Menurutnya, dengan menjadi pemuncak klasemen, otomatis tim lawan akan semakin termotivasi untuk mengalahkan PERSIB U-18. Pemain yang akrab disapa Iful itu mengajak rekan-rekannya untuk terus bekerja keras.

“Puncak klasemen adalah posisi yang menjadi keinginan setiap tim. Sekarang kami berada di posisi itu, dan akan berusaha terus mempertahankan,” kata Iful, Rabu 24 Juli 2019, seperti dilansir dari Persib.co.id.

Ia menyatakan tekadnya untuk terus konsisten memberi kontribusi positif bagi tim terutama di lini depan PERSIB U-18. Saat ini, Iful sudah mengoleksi enam gol dan berharap bisa terus menambah pundi-pundi golnya bagi Maung Ngora.

Namun, Iful menegaskan catatan individu bukanlah hal utama baginya. Menurutnya, yang terpenting bisa terus bermain maksimal dan membawa tim menang.

“Sekarang kami harus saling percaya. Saling mendukung untuk tim ini, karena semua memiliki mimpi sama untuk berprestasi bersama-sama di Persib U-18 tahun ini,” tegas Iful.

Gelandang PERSIB U-18 Saiful

Gelandang PERSIB U-18 Saiful./Foto: Istimewa

 

Sementara, gelandang Persib U-16, Dimas Juliono bertekad bekerja keras untuk memberikan kontribusi di tim nasional (timnas) Indonesia U-15. Ia merupakan satu di antara 23 pemain yang bertolak ke Thailand untuk mengikuti Piala AFF U-15 2019.

Piala AFF berlangsung di Stadion IPE, Chonburi Thailand mulai dari 25 Juli dan berakhir pada 8 Agustus 2019.

Persib-U-16

Sejumlah pemain Persib U-16 saat diberi arahan oleh pelatih.Ist

 

“Iya, sudah ikut seleksi dari awal sampai sekarang lolos, alhamdulillah. Tapi, saya masih punya tugas bantu tim ini juara. Mudah-mudahan ada rezekinya, ” kata Dimas, Rabu 24 Juli 2019.

Pemain jebolan Akademi PERSIB Tasikmalaya ini pun menyatakan siap bekerja keras selama Piala AFF. Ia tak ingin kerja kerasnya selama mengikuti seleksi tak berakhir sia-sia.

“Saya ingin bawa timnas juara biar bisa bikin keluarga, PERSIB dan semua suporter bangga. Tapi semua harus kerja keras dulu, Saya optimistis bisa juara di AFF ini,” ujarnya.

Dimas Juliono

Dimas Juliono./Foto: Istimewa

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.