Tanggapan Febri Hariyadi, Jadi Bintang Pasca Laga Persib VS Kalteng Putra

Selebrasi Febri Hariyadi./Foto: persib.co.id

Selebrasi Febri Hariyadi./Foto: persib.co.id

POJOKJABAR.com, PERSIB– Keberanian Febri Hariyadi pada menit 68 dan 80 mengantarkan PERSIB kembali ke jalur kemenangan.

Febri Hariyadi pun menjadi bintang kemenangan PERSIB saat mengalahkan Kalteng Putra 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 16 Juli 2019 malam.

Bow, sapaan akrab Febri, mengaku senang mampu berkontribusi dalam kemenangan PERSIB. Ia pun mempersembahkan dua golnya untuk penjaga gawang PERSIB yang sedang mengalami cedera, M. ‘Deden’ Natshir.

“Ini gol spesial dipersembahkan untuk kakak saya, Deden yang sedang berjuang melawan cedera. Semoga kemenangan ini bisa memotivasinya untuk bisa kembali lagi bermain bersama di tim,” kata Bow selepas laga, seperti dilansir dari persib.co.id.

Meski demikian, Bow enggan berbangga diri. Pemain bernomor punggung 13 ini mengaku golnya tak lepas dari perjuangan seluruh awak tim.

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

 

“Tentunya ini semua berkat kerja keras semua pemain di lapangan. Mustahil bisa ada gol kalau tidak ada support dari teman-teman di lapangan,” tegasnya.

Sementara, Pelatih Kalteng Putra FC, Mario Gomes de Oliviera mengaku kecewa dengan kekalahan 0-2 timnya dari PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 16 Juli 2019 malam. Dua gol kemenangan PERSIB dicetak Febri Hariyadi di menit 68 dan 80.

Kendati demikian, Gomes tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Menurutnya, para pemain sudah tampil maksimal hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

 

“Kalteng Putra FC tampil maksimal. Pemain berjuang seperti yang dijanjikan. Tapi sekali ini tidak cukup untuk mendapatkan poin. Mungkin karena PERSIB mempunyai pemain yang sangat berkualitas,” katanya dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Gomes menyesalkan sejumlah peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol oleh Patrich Wanggai dan kawan-kawan. Ke depan, ia berharap bisa memperbaiki skema menyerang timnya agar mampu mencetak gol.

“Kita ciptakan beberapa peluang. Kalau saja bola itu masuk, ceritanya akan berbeda. Tapi selamat untuk PERSIB,” pungkasnya.

Selebrasi Febri Hariyadi

Selebrasi Febri Hariyadi./Foto: persib.co.id

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds