Polda Jabar Diserang Hoax Hari Anak Nasional 2019

Kegiatan Hari Anak Nasional tingkat Jawa Barat oleh Polda Jabar (ist)

Kegiatan Hari Anak Nasional tingkat Jawa Barat oleh Polda Jabar (ist)

POJOKJABAR.com, BANDUNG— Beredar pamflet acara Hari Anak Nasional digelar oleh Polda Jabar tahun 2019 untuk tingkat Jawa Barat. Ternyata info yang beredar itu dinyatakan hoax.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK, Jum’at (12/7/2019) menyatakan bahwa meme informasi tentang kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional se-Jawa Barat tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Polda Jabar, adalah berita bohong atau hoax.

Dalam leaflet hoax yang disebarkan melalui media sosial tersebut , disebutkan bahwa akan ada kegiatan Menyambut Hari Anak Nasional Kepolisian Daerah Jawa Barat berupa Gelar Lomba Anak se-Jawa Barat .

Yang akan dilaksanakan di Polda Jabar dengan no. telepon panitia 0812 4141 8182 dan mencantumkan No. Rek. Mandiri 124 000 8800055 A.n. Panpel Achyat Anak Asman LO yang menggunakan Logo Polda Jabar dan Bidang Humas Polda Jabar.

Berkaitan dengan berita hoax tersebut di atas, agar seluruh masyarakat, instansi pemerintah maupun swasta jangan mempercayai adanya kegiatan tersebut.

“Terutama kepada pihak lembaga dan instansi agar jangan mempercayai pamflet hoax yang disebar tersebut,” paparnya.

Apabila ada pihak yang menghubungi berkaitan dengan kegiatan di atas, agar segera melaporkan ke Polda Jabar.

“Silahkan melapor apabila ada pihak yang sudah bekerjasama dengan kegiatan tersebut, agar kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …