Viral Bus Hantu Cikampek-Bandung, Netizen Posting Tabrakan Bus yang buat Merinding

Hebbie Agus Kurnia./Foto: Istimewa

Hebbie Agus Kurnia./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG— Pascakisahnya viral, kolom komentar Hebbie Agus Kurnia dibanjiri pengguna medsos. Seorang netizen mengunggah berita kejadian tabrakan bus yang buat merinding.

Beberapa hari ini, jagat Instagram viral kisah bus hantu Cikampek-Bandung yang dituliskan Hebbie Agus Kurnia di Instagram story-nya.

Salah seorang netizen berakun @lasintaaa__ mengunggah berita salah satu media online yang berisi kejadian tabrakan beruntun di Tol Cikampek yang menyebabkan belasan orang tewas pada 15 Agustus 2004 lalu.

Baca :

Bus Hantu Cikampek Bandung Viral!, Ini Tanggapan Paranormal Mbah Mijan

Dalam berita itu disebutkan, sedikitnya 14 orang tewas dan puluhan lainnya terluka menyusul tabrakan beruntun di Jalan Tol Jakarta-Cikampek kilometer 15 tak jauh dari gerbang tol Bekasi Timur, Jawa Barat, Ahad (15/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebanyak 13 korban tewas di tempat. Sedangkan, seorang lagi menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Karya Medika Cibitung. Sementara korban luka dirawat di RS Mitra Keluarga, Bekasi.

Kejadian berawal ketika Bus Mayasari Bakti P-49 jurusan Bekasi-Kalideres melaju kencang dari arah Cikampek menyalip sebuah kendaraan di depannya.

Tiba-tiba bus bernomor polisi B 7846 PV tak terkendali dan melintasi median jalan sehingga masuk ke arah berlawanan.

Bus kemudian bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry bernopol E 1412 Z. Tabrakan ini tak menghentikan laju bus hingga menabrak lagi sebuah mobil bak terbuka Mitsubishi L 300 bernopol B 939 XY.

Sementara Bus Hiba Utama yang melihat peristiwa ini langsung membanting stir menghindar. Namun, manuver itu justru membuat bus terguling dan terpersok di parit jalan tol.

Nono, salah seorang korban yang menumpang Mayasari Bakti mengatakan, saat itu bus penuh dengan penumpang. Dia mengaku tak ingat dengan jelas peristiwa itu.

Demikian sebagian unggahan netizen di kolom komentar @Hebosto.

Sementara netizen yang lain dengan akun @grizzlies_pe  mengatakan, Hebbie harus bersyukur karena diantar hingga ke Bandung oleh bus hantu tersebut.

“Dan, alhamdulillah anda masih bisa pulang dengan selamat. Didalam sana isinya gak karuan mas 🙂 korban jalanan semua 🙂 sekali lagi Alhamdulillah anda diantar sampe tujuan dan selamat,” ungkap netizen itu.

 

(ral/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …