Tim Hukum Prabowo-Sandi : Jangan Ada Lagi Drama di Sidang MK

Bambang Widjojanto Terlibat Pembicaraan Serius Dengan Arief Budiman./Foto: Istimewa

Bambang Widjojanto Terlibat Pembicaraan Serius Dengan Arief Budiman./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, JAKARTA – Tim hukum Prabowo-Sandi meminta jangan ada lagi drama atau gimmick dalam proses penyelesaian sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) yang masih berlangsung.

Kuasa hukum pasangan 02 ini juga mengaku saksi yang mereka hadirkan merasa takut setelah memberi keterangan di sidang Mahkamah Konstitusi (MK).  Namun, tim hukum 02 menjamin saksi akan diberikan pendampingan.

“Yang jelas ada yang merasa ketakutan, kalau takut ya kita dampingi, apa sih ketakutannya?” kata Ketua Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) di Media Center Prabowo-Sandi, Senin (24/6).

Meski begitu BW enggan menjelaskan lebih lanjut soal ketakutan saksi. Dia beralasan tak mau membuat drama terkait hal tersebut.

“Saya belum berani sebut ancaman supaya tak disebut lakukan drama. Kalau tidak mau drama, saya tidak akan bikin drama,” ujarnya.

BW juga berharap tak ada lagi drama atau gimmick dalam proses penyelesaian sengketa pemilu di MK yang masih berlangsung.

BW berharap yang ditampilkan adalah pertarungan nilai-nilai dan martabat.

“Saya harapkan mari bertarung soal substantial justice bukan drama, jangan gimmick, untuk kebaikan bangsa,” jelasnya.

“Itu mengatakan hai orang-orang yang jadi saksi takutlah kamu karena potensial jadi suspect, itu tidak bener, tidak boleh. Bertarung dengan value dan martabat, jangan cengeng,” ucapnya.

(ral/int/pojokjabar)

loading...

Feeds