Persib VS Madura United Raih Hasil Imbang, Dejan-Robert Angkat Suara

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, PERSIB– Saat sesi konferensi pers seusai laga, Pelatih Madura United Dejan Antonic menilai anak asuhnya telah bermain dengan baik, sehingga mampu membawa pulang satu poin.

Dejan pun mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya kala bertamu ke markas PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat , Minggu 23 Juni 2019 petang tadi.

“Hari ini kita bisa melihat satu pertandingan cukup bagus. Satu pertandingan di mana ada banyak kesempatan. Babak pertama mungkin di sekitar menit 20 kami mengontrol pertandingan bagus sekali,” buka Dejan, seperti dilansir dari Persib.co.id.

Selain itu, pelatih asal Montenegro itu juga mengaku senang melihat atmosfer yang dimunculkan oleh bobotoh di stadion pada laga tadi. Ia pun menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada bobotoh atas sambutan yang baik.

“Sebagai pelatih saya senang sekali. Atmosfernya top, bobotoh membuat atmosfer luar biasa sekali. Kita juga harus jujur bahwa PERSIB bermain bagus sekali,” imbuh Dejan.

Dejan Antonic

Dejan Antonic

 

Selain itu, Pelatih PERSIB Robert Alberts berpendapat timnya kurang beruntung saat ditahan imbang 1-1 dari Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019 petang tadi.

Meski sudah mendominasi jalannya pertandingan dan unggul di menit ke-77, PERSIB gagal memetik angka penuh akibat gol balasan Madura United yang dicetak Zulfiandi di menit ke-89.

“Kami sedikit kurang beruntung karena gagal mendapatkan tiga poin. Saya pikir tim ini melakukan hal yang cukup untuk memenangi laga,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Dejan Antonic

Dejan Antonic

 

Pria berkebangsaan Belanda itu mengatakan skuatnya tampak panik dan kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. Alhasil, hal tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Sapeh Kerrab dengan mencetak gol penyama kedudukan.

“Kami sempat memimpin 1-0 tapi saya kira setelah itu para pemain sedikit panik, tim lawan menumpuk para penyerangnya di menit-menit akhir pertandingan. Tapi secara keseluruhan kami seharusnya pantas mendapatkan poin penuh hari ini,” pungkas Robert mengakhiri percakapan.

Robert-Alberts

Robert Alberts. (Istimewa)

 

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds