Polrestabes Bandung Bentuk Tim Khusus Ungkap Pembacokan Terhadap Tiga Pria di Cihampelas

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung, terus melakukan penyelidikan terkait kejadian pembacokan di kawasan Cihampelas, tanggal 26 Mei 2019 lalu.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, Polis telah membentuk tim untuk memburu pelaku pembacokan terhadap tiga orang pria, yang di serang sekelompok orang di Jalan Cihampelas, Kota Bandung.

“Kemarin saya sudah membentuk tim, untuk mengungkap kasus ini,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, saat di temui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (3/6/19).

Irman mengatakan pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Kesulitan dalam pengungkapan kasus ini, buramnya cctv yang merekan kejadian tersebut.

“Cctv buram yah itu, wajah pelaku tidak begitu jelas. Sukit untuk diidentifikasi,” katanya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, beberapa cctv yang ada di Kota Bandung terkoneksi dengan comand center yang berada di Kantor Wali Kota Bandung.

Ia mengakui, jika cctv yang ada di Kota Bandung, belum semuanya dapat merekam dengan baik.

“Kedepannya akan kita perbaiki yah. Karena itu juga membantu pengungkapan pihak kepolisian,” ucapnya.

Seperti diketahui, tiga orang warga Kota Bandung, menjadi korban pembacokan oleh kelompok pemuda yang terjadi di Jalan Cihampelas, Kota Bandung.

Kejadian itu terjadi pada Minggu 26 Mei 2019. Saat kejadian ketiga korban tengah berada di sekitaran lokasi kejadian. Tiba-tiba para pelaku langsung datang dan menyerang korban.

Para korban pun menderita luka sayatan benda tajam dari penyerangan tersebut.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds