Yakin Prabowo-Sandi Menang, Gerakan Rakyat Pro Demokrasi Adakan Syukuran di Bandung

Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi./Foto: RMol

Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi./Foto: RMol

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Syukuran untuk menyambut kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 dilakukan massa yang menamakan dirinya sebagai Gerakan Rakyat Pro Demokrasi.

“Jadi kita ini merupakan rakyat dan tidak ada kaitannya dengan partai, sama sekali bukan anggota partai,” Begitu dikatakan koordinator Gerakan Rakyat Pro Demokrasi, Syafril Sofyan, kepada RMOLJabar (POjokjabar.com group) saat ditemui dalam acara tersebut di Tikukur no.2 Bandung,  Minggu (22/4)

“Ini kita mendeklarasikan rangkaian acara hari ini, bahwa kita yakin kemenangan ada di Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” ujarnya.

“Iya, sekarang ini masing-masing ibu-ibu, kalau dalam bahasa Sunda kita melakukan botram. Kita bawa makanan dan bergembira ria, makan bersama atas kemenangan Prabowo dan juga dengan senang hati kita sampaikan kepada masyarakat bahwa kita benar-benar merasakan aura kemenangan itu sudah di tangan,” sambungnya.

Syfaril yakin jika kemenangan Prabowo-Sandi sudah ada di depan mata, terlebih kata dia, hal tersebut telah dinyatakan olah Prabowo Subianto sebanyak tiga kali.

Selain itu jika dilihat dari hasil C1,  seperti halnya di Jawa Barat Prabowo unggul sebanyak 60% sehingga bemodalkan C1 saja sudah dapat diketahui secara persis.

“Walaupun pengakuan mereka di sana yang menang adalah pihak mereka, Jadi seberapa yakin itu. kita sangat yakin bahwa KPU akan memenangkan Prabowo-Sandi dan itu sebabnya kita melakukan acara ini,” tandasnya.

(son/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds