Yakin Kubu Jokowi Menang, Almisbat Gelar Syukuran

Jokowi menggandeng Kiai Ma'ruf Amin. Foto: Instagram

Jokowi menggandeng Kiai Ma'ruf Amin. Foto: Instagram

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Program kebijakan pembangunan yang selama ini memberi pesan penting tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin sebuah Negara besar seperti Indonesia.

Hal ini menjadi keyakinan akan kemenangan Jokowi.

Begitu dikatakan, Ketum Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Jokowi-Maruf Amin Hendrik Sirait, saat menggelar syukuran, Minggu (21/4).

“Karena itu sangat wajar dan sudah selayaknya Joko Widodo-Maruf Amin menang. Kita melihat pembangunan itu merata dan dirasakan masyarakat di seluruh Indonesia. Itulah implementasi konsep pembangunan Indonesia sentris pemerintahan Jokowi selama ini,” kata Hendrik.

Hendrik menambahkan, Jokowi tidak hanya membangun Pulau Jawa yang penduduknya hampir dua pertiga penduduk Indonesia. Saat ini masyarakat di pelosok dan wilayah-wilayah terluar Indonesia telah merasakan pembangunan itu.

“Apa yang dilakukan Jokowi sama sekali tak ada kaitan dengan kepentingan elektoral seperti Pilpres, tapi terkait dengan tanggung jawabnya selaku presiden yang harus melayani seluruh masyarakat Indonesia. Terlepas apakah masyarakat itu pemilihnya atau bukan,” ujarnya, dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL (Pojokjabar.com group).

Almisbat, tambahnya, sangat bangga menjadi bagian dari proses kemenangan itu bersama berbagai elemen relawan dan koalisi partai politik pendukung pasangan nomor urut 01 itu.

Menurutnya, kerja-kerja politik Almisbat dalam memenangkan Jokowi-Maruf Amin dilandasi oleh karena adanya kesamaan nilai-nilai dan cita-cita Almisbat dengan apa yang telah dilakukan dan akan diwujudkan oleh Jokowi-Maaruf Amin untuk memajukan Indonesia.

Kita optimistis Indonesia akan berhasil mengatasi kompleksitas persoalan global di berbagai bidang bersama Jokowi-Maaruf Amin,” ujarnya.

Acara syukuran yang dihadiri oleh ratusan relawan Almisbat dari beberapa wilayah Jabodetabek itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Mustofa Haris.

(yud/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds