Gubernur Jabar Ridwan Kamil Kena Sindir Netizen Akibat Bupati Mandailing Natal Minta Mundur

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (doc)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (doc)

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil kena getah di media sosial akibat minta mundurnya Bupati Mandailing Natal (Madina) di Sumut. Di Jabar, suara Jokowi kalah telak dari Prabowo.

Ungkapan atau sindiran netizen ini terpantau di akun komentar Facebook Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.

“Semoga Gubernur Jawa Barat pun segera menyusul untuk mengundurkan diri. Udah capek lihat RK ngurus taman dilan dan kampanye petahana terus sementara korban banjir di abaikan alias tidak diperhatikan oleh gubernur singapur #singapurbanjirteu,” ungkap akun Syauqi di kolom komentar Wakil Ketua MPR.

Baca :

Viral! Jokowi-Ma’ruf Amin Kalah Telak di Kampung Menantunya Bobby Nasution

Baca :

Bupati Minta Mundur Ini Akui Kecewa dengan Rakyatnya karena Jokowi Kalah Telak dari Prabowo

Ungkapan netizen Syauqi yang terpantau asal Bekasi ini direspon positif banyak netizen. Banyak dukungan komentar terhadap pendapat Syauqi ini.

Beberapa netizen asal Jawa Barat juga ikut nimbrung di kolom komentar Hidayat Nur Wahid.

“Gak apa-apa, mungkin akan disusul dengan gubernur jabar juga, saya tunggu,” ungkap Nyimas Komalasari yang berdomisili di Jawa Barat dan terlihat sebagai pendukung 02.

“RK berani gak mengundurkan diri. Ayo ditunggu hahaha,” ungkap akun Edy Parno Sragen yang terpantau tinggal di Kota Bekasi.

“Harusnya Gubernur Jabar juga ngundurin diri kalau dia tau malu sih,” ungkap Eko Safaga yang terpantau tinggal di Kota Bogor.

Dalam akun Facebook pribadi Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, terlihat ikut berkomentar atas keinginan Bupati Mandailing Natal (Madina) yang meminta mundur tersebut.

“Lho apa ada aturan seperti ini. Kalau di Jepan, Korsel dll, biasanya yang mundur dengan sukarela adalah pejabat yang gagal melaksanakan program. Bukan gagal memenangkan pilpres, yang bukan tupoksinya juga,” ungkap Hidayat, Minggu (21/4).

 

(ral/pojokjabar)

loading...

Feeds