Dengan Mengucap Bismillah dan dalam Keadaan Sakit, Aa Gym Dukung Prabowo-Sandi

Aa Gym bersama Prabowo-Sandi (ist)

Aa Gym bersama Prabowo-Sandi (ist)

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Setelah UAS dan Ustadz Adi Hidayat, kini giliran KH Abdullah Gymnastiar  atau Aa Gym mendukung Prabowo-Sandi. Dengan Bismillah, Aa Gym mendukung 02.

“Bismillah. Saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi, ini pilihan hati saya,” kata Aa Gym, dalam video yang beredar di media sosial, Sabtu (13/4).

Pertemuan Aa Gym dengan Prabowo-Sandi berlangsung di kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kondisi tangan Aa Gym terlihat sedang diinfus. Namun Aa Gym tidak berbaring di tempat tidur layaknya orang sakit.

Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, dukungan Aa Gym disampaikan saat Prabowo-Sandi mendatangi kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru.

Dukungan Aa Gym itu pun langsung disambut ucapan hamdalah dari Prabowo-Sandi.

Andre berkata Aa Gym yang dalam keadaan diinfus saat bertemu mendoakan Prabowo-Sandi dan menyatakan dukungannya dalam pertemuan tersebut

“Jadi tangan Aa Gym terinfus lagi sakit, tadinya mau Aa Gym yang ke K4 (Kertanegara Nomor 4), tapi akhirnya Prabowo dan Sandi yang mendatangi Aa Gym. Prabowo dan Sandi sangat menghormati ulama,” ujar dia.

Andre mengatakan Aa Gym memutuskan dukungan setelah melakukan istikharah sebab sebelumnya yang bersangkutan masih bersikap netral terkait Pilpres 2019.

“Saya menghormati Pak Prabowo dan Mas Sandi yang tidak menarik-narik ulama untuk ikut memberikan dukungan,” kata Andre meniru ucapan Aa Gym.

 

(ral/int/pojokjabar)

loading...

Feeds