Pemain Persib Hibur Korban Banjir Bandang di SD Ajitunggal Pasir Endah

Pemain Persib Bandung menghibur siswa SD Ajitunggal yang terdampak banjir (arif)

Pemain Persib Bandung menghibur siswa SD Ajitunggal yang terdampak banjir (arif)

POJOKJABAR.com, BANDUNG-– Sepekan pascakejadian tanggul jebol di Kelurahan Pasir Endah, Ujungberung, Kota Bandung, siswa SDN Ajitunggal masih terganggu proses belajar mengajarnya.

Hari ini, para pemain Persib Bandung mencoba menghibur para siswa SD Ajitunggal, untuk menghilangkan trauma mereka.

Ketiga pemain yang datang ke lokasi sekolah terkena banjir bandang, seperti Made Wirawan, Supardi Nasir, Febri tampak menghibur siswa dengan memberi kata kata semangat, serta alat tulis kepada siswa.

Kedatangan Tim Persib ke lokasi sekolah yang terkena banjir bandang, dipimpin langsung Manajer Persib H Umuh Muhtar, Komisaris PT PBB Kuswara.

Manajer Persib, H Umuh Muhtar mengatakan bahwa bencana tanggul jebol di belakang sd ajitunggal, membuat manajemen Persib terketuk untuk membantu pihak sekolah.

“Kami peduli dengan anak didik di sekolah ini, untuk itu kami memberi suport agar tidak trauma dan terus menatap masa depan yang lebih baik,” jelasnya, Selasa (9/4).

Usai memberikan bantuan alat tulis, manajemen Persib lalu mengecek langsung tanggul jebol.

“Sangat prihatin dengan kondisi sekolah saat terkena banjir, Alhamdulillah sekarang sudah bisa aktif kembali, setelah proses pembersihan selama beberapa hari,” jelas Umuh Muhtar.

 

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds