KAMMI Bandung Kawal Kasus Uu Ruzhanul Ulum, Beberkan Caranya buat Masyarakat

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Agenda persidangan kasus korupsi dana hibah Pemkab Tasikmalaya, yakni mendengar persaksian Uu Ruzhanul Ulum ditunda hingga Senin pekan depan (18/3).

Uu selaku Wakil Gubernur Jawa Barat pun dipanggil kedua kalinya untuk memberikan kesaksian pada sidang hari Senin yang akan datang.

Namun Uu mangkir di persidangan kasus korupsi dana hibah Pemkab Tasikmalaya di Pengadilan Tipikor Bandung, ‎pada Senin (11/3).

Ketua KAMMI Bandung Ahmad Jundi memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Ahmad menegaskan bahwa KAMMI berkomitmen mengawal isu korupsi.

“KAMMI berkomitmen untuk terus mengawal kasus korupsi dana hibah ini dan menegaskan bahwa seluruh civil society harus bergerak dan menunjukkan kepada pemerintah bahwa masyarakat tidak diam dengan kasus korupsi,” ucap Jundi dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar (Pojokjabar.com group), Sabtu (16/3).

Sementara itu, Kepala Departemen Kebijakan Publik KAMMI Bandung, Fauzan mengajak masyarakat Jawa barat untuk menjemput wagub Uu ke Pengadilan.

“Pak Uu ini harus datang ke pengadilan, karena agar semuanya clear, tidak ada lagi asumsi yang berkembang terkait terlibatnya Pak Uu dalam kasus ini. Karena itu saya menyerukan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk menjemput pak Uu ke Persidangan,” tandasnya.

(son/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds