Istri Plt Ketua Umum PPP Pengganti Romy, Selamat dari Heli Jatuh di Tasikmalaya, Begini Ceritanya

 Hj Tuti Budiawati disebut menjadi korban dalam helikopter yang jatuh di Tasikmalaya (FB)

Hj Tuti Budiawati disebut menjadi korban dalam helikopter yang jatuh di Tasikmalaya (FB)

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA— Helikopter yang jatuh di Kabupaten Tasikmalaya sebelumnya disebut membawa istri dari Plt Ketua Umum PPP, Suharso Manoarfa, yaitu Nurhayati Manoarfa.

Namun, terakhir diketahui bahwa Nurhayati selamat dari kecelakaan tersebut karena sudah turun dari helikopter naas yang mendarat darurat tersebut.

“Tidak, Alhamdulillah ibu selamat,” kata Suharso Monoarfa di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

Ia membenarkan informasi yang menyatakan istrinya sempat berada di helikopter tujuan Tasikmalaya itu.

Baca :

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya, Anggota DPR RI Dikabarkan Ikut Jadi Korban

Menurut Suharso Monoarfa yang ditunjuk menggantikan Romy itu di PPP, Nurhayati Monoarfa berangkat sejak pagi dari Jakarta menuju Tasikmalaya untuk kegiatan kampanye.

“Jadi Alhamdulillah ibu sudah turun, dan heli jatuh setelah ibu turun,” ujarnya.

Sebelumnya, satu korban helikopter jatuh di Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/3) sore merupakan caleg DPR RI dari PPP, Hj Tuti Budiawati. Tuti alami luka parah dalam kecelakaan naas ini.

Dari informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, Hj.Tuti Budiawati, merupakan caleg muda PPP asli kelahiran Cidadap, Desa Tanggulun, Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat.

Hj.Tuti, pengusaha yang bergerak di bidang properti atau tepatnya kontraktor design interior yang sudah 18 tahun malang melintang.

Hj.Tuti Budiawati pada mulanya dicalonkan untuk pemilihan DPRD Garut dengan Dapil 2.

Namun petinggi PPP seperti Suharso Monoarfa dan Ketua Umum PPP, M.Romahurmuziy mengharuskan dirinya menjadi caleg DPR-RI.

(ral/int/pojokjabar)

loading...

Feeds