Lha, Kok Polisi Ngaku Belum Lihat Video Viral Joget di Atas Sajadah?

Viral joget di atas sajadah./Foto: Istimewa

Viral joget di atas sajadah./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kasus viral video calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang yang bersenam di atas sajadah ternyata belum diketahui Mabes Polri.

Video sejumlah orang yang sedang asyik berjoget menginjak sajadah untuk salat terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Selasa (19/2).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasety mengatakan, pihaknya belum mengetahui perihal video yang sedang viral tersebut.

“Belum lihat videonya,” ungkap Dedi saat dikonfirmasi, Rabu (20/2).

Menurutnya, pihaknya masih belum bisa mengomentari banyak prihal vidio tersebut apakah akan diproses atau tidak.

Sebab video tersebut belum sampai ke pihaknya.

“Kan kita belum lihat videonya, tunggu, ya,” tuturnya.

View this post on Instagram

Kasus viral video calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang yang bersenam di atas sajadah ternyata belum diketahui Mabes Polri. Video sejumlah orang yang sedang asyik berjoget menginjak sajadah untuk salat terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Selasa (19/2). Selengkapnya: 👉Pojoksatu.id, Pojokjabar.com ============================== ⤴Follow💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost =========================== >> @pojok_jabar >> @pojok_jabar >> @pojok_jabar =========================== 📽: Video Viral #viral #jogetdiatassajadah #polri #caleg #calegdprddkijakarta #pojokjabar #pojoksatu #pojokcirebon

A post shared by Pojok Jawa Barat (@pojok_jabar) on

 

Untuk diketahui, video yang berdurasi 57 detik itu viral. Di mana dalam videio itu, aksi ibu-ibu yang tengah asyik berjoget ria sekilas menginjak-injak benda identik dengan sajadah shalat adalah penistaan.

Dalam video tersebut, Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang turut serta menjadi salah satu yang berjoged di atas sajadah.

(fir/pojokjabar)

loading...

Feeds