Jelang Pemilu, Kapolda Jabar Berharap pada TNI dan Polri di Jabar

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto./Foto: Arief

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto./Foto: Arief

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto , Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Banten melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan TNI – Polri  Wilayah Jabar dan Banten Tahun 2019.

Pelaksanaa Rapim ini bertema ” Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Netralitas TNI – Polri  Bersinergi mengamankan Pemilu Tahun 2019 dan Pembangunan Nasional dalam rangka Menjaga Keutuhan NKRI di Wilayah Jabar dan Banten.

Rapat Pimpinan TNI – Polri di Wilayah Jabar dan Banten Tahun 2019 dihadiri oleh Pangdam III/ Siliwangi, Kapolda Jabar, Kapolda Banten, Wakil Gubernur Jabar, Kakesbangpol Banten, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Banten, Para Kabalag Kodam III/Siliwangi, Para Danrem, Dandim, Danyon Kodam III/Siliwangi , Kapolres Jajaran Polda Jabar dan Kapolres Jajaran Polda Banten.

Rapim TNI – Polri di Wilayah Jabar dan Banten bertujuan untuk membentuk Sinergitas TNI – Polri.

Kapolda Jabar menyatakan, bahwa pelaksanaan  Pogram Anggaran Tahun 2018 dan Sosialisasi Garis Besar Program dan Anggaran Tahun 2019 serta penyampaian Pokok – pokok Kebijakan Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar serta Kapolda Banten.

Rapim TNI Polri Wilayah Jabar

Rapim TNI Polri Wilayah Jabar./Foto: Arief

 

“Sinergitas yang terjalin antara TNI dan Polri di Jabar Banten harus terus dilakukan, terlebih menjelang Pilpres dan Pileg 2019 ini,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan rapim ini semakin dikuatkan dalam menjaga NKRI khususny Jabar dan Banten.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto bersama jajaran TNI Polri./Foto: Arief

(arf/pojokjabar)

loading...

Feeds