Hore, Bobotoh, Kapolres Bandung Janji Bakal Jaga Pertandingan, tapi Ada Komitmen

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kapolres Bandung (kabupaten) AKBP Indra Hermawan, mengizinkan laga leg kedua liga Indonesia antara Persib vs Persiwa.

Laga tersebut akan di gelar di stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019 mendatang.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan, bahwa dalam pertandingan 11 Februari mendatang, bobotoh (suporter persib) kami minta komitmennya untuk menjaga situasi selama pertandingan dan sesudah pertandingan.

“Kemarin kami menggelar rapat, dan ada kesepakatan agar suporter ikut menjaga situasi keamanan selama pertandingan dan setelahnya,” jelas Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Jumat (8/2).

Sebelumnya laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib kontra Persiwa Wamena batal dilaksanakan di Stadion GBLA Kota Bandung karena stadion tersebut tidak layak digunakan.

Izin tersebut diberikan setelah digelar rapat koordinasi di Ruang Monitoring Polres Bandung yang dihadiri oleh Panpel Persib dan para perwakilan Bobotoh.

Selain itu perwakilan Bobotoh juga menandatangani kesepakatan bersama untuk saling menjaga keamanan pada pertandingan nanti.

Indra menambahkan, semua pihak sudah sepakat, semuanya ikut menjaga keamanan.

“Jadi tidak hanya petugas keamanan, menjaga jalannya pertandingan, tapi dari rekan-rekan bobotoh siap untuk menjadi mengamankan kegiatan tersebut,” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.

(arf/pojokjabar)

loading...

Feeds