Mengejutkan! Kubu Prabowo Ungkap Hal Penting Terkait Tabloid Indonesia Berkah

Tabloid Indonesia Barokah./Foto: Istimewa

Tabloid Indonesia Barokah./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Munculnya Tabloid Indonesia Barokah yang beredar di sejumlah masjid hingga pesantren di Ciamis, Majalengka, Bekasi, dan Tasikmalaya tidak membuat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga panik.

Meski demikian, kubu Prabowo telah meminta pihak kepolisian mengusut penyebaran tabloid yang isinya dituding menyudutkan pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Sudirman Said mengatakan, pihaknya tidak terkejut dengan kemunculan tabloid itu. Mereka juga tak khawatir dukungan masyarakat akan berubah.

“Masyarakat bisa melihat sendiri. Tak perlu memakai cara seperti itu, ayo adu adu gagasan, adu kebaikkan, adu pesan-pesan baik, jangan menyebarkan hal begitu,” kata dia, Kamis (24/1).

Pihaknya juga membantah apabila ada pihak yang menyebut tabloid itu sengaja dicetak kubu Prabowo – Sandi.

“Enggak mungkin kan kami bikin sendiri, yang bikin kan pasti orang lain. Jadi biar saja,” imbuh Sudirman.

Menurut Sudirman, oknum yang menyerang Prabowo – Sandiaga adalah pihak-pihak yang merasa tertekan dan takut kalah.

Dia juga meyakini, peredaran tabloid Indonesia Barokah tidak akan mempengaruhi elektabilitas Prabowo-Sandiaga di pilpres nanti.

“Insyaallah masyarakat sudah cukup cerdas. Kan tabloid bukan satu-satunya sumber bacaan. Mereka nonton tv, punya medsos, punya akses kepada jejaring internet, jadi kami tidak terlalu khawatir dengan yang begituan,” tandas dia.

(cuy/jpnn/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds