Live! Capres Prabowo Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan dari JCC Jakarta, Simak Jamnya

Pidato Kebangsaan Indonesia Menang dari Capres Prabowo Subianto (ist)

Pidato Kebangsaan Indonesia Menang dari Capres Prabowo Subianto (ist)

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaan malam ini sekitar pukul 19.00 WIB dari Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

Tema yang akan diusung Prabowo adalah ‘Indonesia Menang’. Dari agenda resmi Prabowo-Sandi Media Center, Prabowo dijadwalkan menyampaikan pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, mulai pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berkembang di media sosial, pidato kebangsaan ini akan disiarkan live oleh media televisi, radio dan media online.

Baca :

Ketua KPU Tak Konsisten, Ide Awal Visi Misi Capres Prabowo Diubah dari KPU, tapi Ujungnya KPU Menolak!

Sandiaga Uno, calon wakil presiden pasangan Prabowo, dijadwalkan menemani Prabowo saat menyampaikan orasi kebangsaan tersebut. Sandiaga sempat membocorkan isi pidato yang akan disampaikan calon presiden nomor urut 02 itu.

“Tentang victory, victory and peace. Negeri yang kaya raya ini sumber daya alamnya yang melimpah ini tanah subur, SDM-nya pinter dan rajin. Perlu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi janji-janji yang disampaikan pendiri bangsa kita,” kata Sandiaga kepada wartawan, Minggu (13/1).

Visi mereka, kata Sandiaga, adalah keamanan dan keadilan untuk semua. Visi itu akan dijabarkan lewat lima fokus.

“Tentu dengan dasar UUD ’45 dan Pancasila,” ujar Sandiaga.

‘Indonesia Menang’ merupakan tagline visi-misi Prabowo-Sandiaga yang baru, yang dinyatakan untuk rakyat. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan akan memakai konsep town hall meeting saat jagoannya memaparkan visi-misi.

(ral/int/pojokjabar)

loading...

Feeds