Categories: BandungNasional

Prostitusi Online Vanessa Angel Makin Vulgar, Terseret Hingga Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Sejumlah warganet sibuk membicarakan kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Bahkan, komentarnya bermacam-macam. Ada komentar nyaris tidak terkontrol, bahasanya vulgar, ada juga yang menyeretnya ke wilayah politik Pilpres 2019.

Misalnya, seperti yang disampaikan pegiat media sosial yang juga pendukung Jokowi, Denny Siregar di akun Twitter miliknya @Dennysiregar7.

“Habis bayar sekali crot 80 juta, terus teriak, “jaman Jokowi apa-apa mahal !!” tulis Denny Siregar seperti dilansir RMOLJatim (Pojokjabar.com group), Kamis (10/1).

Rekan Denny Siregar yang juga sama-sama pegiat medsos dan pendukung Jokowi, Permadi Arya alias Abu Janda juga menyampaikan hal yang serupa, sembari menyerempet paslon Prabowo-Sandi.

“Masih banyak yang sanggup bayar apem 80 juta sekali tembak adalah bukti Pak Prabowo dan Sandiaga Uno nebar hoax dengan mengatakan ‘rakyat makin miskin’,” ungkap Abu Janda di akun @permadiaktivis.

Pegiat medsos yang pernah diundang Jokowi ke Istana, Afi Nihaya Faradisa tidak mau kalah. Afi yang pernah menjadi perbincangan karena kasus plagiarisme, menulis panjang lebar tentang kasus Vanessa yang diunggah di akun Facebpook.

Salah satu poin yang disampaikan Afi yaitu menganalogikan kasus Vanessa layaknya hukum pasar pada bidang ekonomi.

“Ada permintaan, ada penawaran. Hukum pasar dalam bidang ekonomi pasti seperti itu. Dan VA berhasil melampaui hukum pasar tersebut, dia menciptakan pasarnya sendiri. Dia yang memegang kontrol dan otoritas atas harga, bukan konsumennya,” tulis Afi

“Saya justru penasaran bagaimana VA membangun value/nilai dirinya, sehingga orang-orang mau membayar tinggi di atas harga pasar reguler. Seperti produk Apple Inc. atau tas Hermes- kita bisa belajar dari sana,” demikian Afi.

(jto/rmol/pojokjabar)

Maryam

Recent Posts

Detik-detik Saat Para ASN Keluar dari Ruang Pemeriksaan, Ada Hal Aneh

Ya, sekitar pemberitaan aja yang berkembang. Gitu aja

7 hours ago

GARBI Desak Pemerintah Jokowi Adili Prabowo Soal HAM

Keluarga mereka hanya ingin kejelasan soal nasib para aktivis tersebut

8 hours ago

Pengamat Komunikasi Politik Beberkan Bekal Kinerja Capres Petahana Jokowi

Yang akan unggul di perdebatan nanti, siapa yang bisa menyajikan fakta, data dan bukti. Itulah pemenangnya. Karena itu secara hipotesis…

8 hours ago

PMI Jabar Usulkan Dana ke Pemprov Guna Penuhi Kebutuhan Terkait Darah

Saya kira Pemda tentunya mendorong PMI dari segi anggaran kemudian fasilitas termasuk gedung ini dibantu Pemda. Kemudian kendaraan, itulah sebagian…

8 hours ago

Masyarakat Bekasi Antusias Tonton Terimakasih Cinta

Film Terimakasih Cinta

9 hours ago

Duh, Lihat Kondisi Jembatan MA Salmun Bogor, Cek Komentar Camat BoTeng

Nanti kita turunkan tim untuk cek ke sana

10 hours ago